Saturday 31 July 2010

"Kalau Tidak Sengaja Itu Ciumannya Satu Kali"

Silvalay Noor Athalia menilai aksi cium bibir yang dilakukan suaminya, Raul Lemos dengan Krisdayanti adalah tindakan yang disengaja. Karena dilakukan sebanyak dua kali.

“(ciuman dilakukan) dengan sengaja, walaupun dia bilang tidak sengaja. Karena dua kali, kalau tidak sengaja itu satu kali,” kata Atha saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/7/2010).

Mengenai kabar Raul dideportasi dari Indonesia ke Timor Leste akibat perbuatan tersebut, Atha mengaku belum mendengarnya secara langsung.

Akan tetapi, jika benar itu dilakukan, Atha menilai bahwa itu adalah hukuman yang pantas diterima Raul Lemos, atas perbuatannya berciuman di depan umum, apalagi masih berstatus sebagai suaminya. Karena sidang cerai baru dimulai Agustus mendatang di Pengadilan Timor Leste.

“Ya betul (deportasi hukuman yang pas). Apalagi dengan sengaja, walaupun dia bilang tidak sengaja,” ujarnya.

Atha pun tidak bermasalah jika benar suaminya tersebut dideportasi dari Indonesia, karena masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang taat hukum.

“Tidak ada masalah buat saya kalau dia di deportasi. Apapun itu saya masyarakat yang taat hukum, kalau memang seperti itu ya seperti itu,” pungkasnya.
(uky)

Comments :

0 comments to “"Kalau Tidak Sengaja Itu Ciumannya Satu Kali"”

Post a Comment

Blog Directory

STATISTIK

 

Copyright © 2009 by ZIUNIK