Thursday 29 July 2010

'Keong Racun' Mendunia Warga Gang Siti Mariah Bangga


Bandung - Warga Gang Siti Mariah VI, Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung merasa bangga lagu 'Keong Racun' bisa mendunia. Sebab, sang pencipta lagu 'Keong Racun' yaitu Buy Akur merupakan warga sekitar.

"Lagu itu jadi terkenal setelah adanya video Sinta dan Jojo di youtube. Berarti lagu itu bisa dilihat di seluruh dunia. Jelas dong kami bangga, sebab penciptanya kan warga Gang Siti Mariah VI," jelas salah seorang warga, Aman (44), saat ditemui di gang dekat rumah Buy Akur, Kamis (29/7/2010).

Warga lainnya, Oman Ceper (50) mengatakan, Buy Akur alias Abuy memang sejak dahulu rajin menciptakan beragam jenis lagu. "Sejak remaja dia sudah pintar bikin lagu ciptaan sendiri. Sebagai warga di Gang Siti Mariah, saya merasa bangga lagu 'Keong Racun' begitu heboh. Saya juga menilai, momen ini menandakan sudah waktunya Abuy menemui pintu sukses," ujar Oman ditemui di lokasi yang sama.

Pantauan detikbandung, sejumlah warga yang berada di sekitar rumah Abuy tampak berkumpul. Dari kejauhan terdengar, para warga sedang memperbincangkan lagu 'Keong Racun' yang kini booming setelah Sinta dan Jojo turut menyemarakkan.

Buy Akur menciptakan lagu Keong Racun dua tahun lalu dan dinyanyikan oleh Lisa. Namun lagu ini menjadi terkenal setelah dinyanyikan lip sync oleh Sinta dan Jojo di Youtube.

Comments :

0 comments to “'Keong Racun' Mendunia Warga Gang Siti Mariah Bangga”

Post a Comment

Blog Directory

STATISTIK

 

Copyright © 2009 by ZIUNIK