Wednesday 25 August 2010

INI DIA TOKOH TOKOH BESAR DUNIA BERAGAMA YAHUDI

Memang benar di Al Qur'an bahwa Yahudi adalah Manusia UNGGUL yang diciptakan Allah dimuka bumi sampai Kiamat kelak... Dan semua mereka orang-orang yang HEBAT di MUka Bumi... Kita pake email ini menggunakan Produk buatan Keturunan Yahudi... Berapa % apa yang kita pakai buatan Yahudi?

INI DIA TOKOH TOKOH BESAR DUNIA BERAGAMA YAHUDI

CEKIDOT


1.Albert Enstein (14 Maret 1879 - 18 April, 1955)
Spoiler for yahudi:

Spoiler for yahudi:

Albert Einstein adalah seorang kelahiran ilmuwan Jerman yang membuat kemajuan signifikan dalam fisika teori, teori kuantum, dan mekanika statistik Khusus Teori Einstein. Relativitas menantang konsep-konsep tentang ruang dan waktu yang sudah ditetapkan lebih dari dua abad sebelumnya oleh Isaac Newton. Ia paling terkenal untuk perumusan tentang teori umum dan khusus relativitas, khusus untuk rumus tentang hubungan antara massa dan energi

Einstein dianugerahi Hadiah Nobel 1921 untuk Fisika untuk penjelasannya tentang efek fotolistrik pada tahun 1905 di mana ia menunjukkan bahwa cahaya berperilaku seperti partikel. These units of electromagnetic radiation are now called photons. Unit ini radiasi elektromagnetik yang sekarang disebut foton.

2.David Beckham
Spoiler for yahudi:

Spoiler for yahudi:

Spoiler for yahudi:


Sebagian figur publik di Barat enggan mengungkap keterkaitannya secara langsung maupun tidak dengan agama Yahudi dan Israel. Entah itu dengan kabbalah, scientology, iluminati atau sekedar tato Hebrew dan topi kippah.

Figur terkenal yang diidolakan jutaan penggemar sepakbola Indonesia, David Beckham, termasuk salah satu yang agak malu-malu secara terbuka mengungkap darah Yahudi yang mengalir di dalam dirinya.

Awal Desember 2009 lalu, rupanya Bekham dan isterinya menghadiri upacara pemakaman sang kakek tercinta, Joe West, di Golders Green cemetery. Dengan mengenakan setelan jas lengkap dan topi kippah (topi khas Yahudi) berwarna biru, Bekham bergabung dengan keluarga dan teman-temannya di pemakaman. Rupanya,para paparazzi sagat cerdik, bintang sepak bola itu akhirnya tertangkap kamera.

3.Michael Dell (Pendiri Dell Komputer)
Spoiler for yahudi:

Spoiler for yahudi:

Spoiler for yahudi:

Kebetulan Komputer Ane merek DELL gan kesel ane
Michael Saul Dell, seorang pengusaha Amerika Serikat, pendiri dan Direktur Utama Perusahaan Dell, lahir di Houston, Texas, pada 23 Februari 1965. Dia menduduki urutan ke-25 orang terkaya sedunia menurut Forbes 2009 dengan kekayaan bersih sebesar 12 miliar dolar AS.
Kehidupan masa awal dan pendidikan

Dell lahir dalam suatu keluarga yang secara bebas mempraktekkan Yudaisme, agama orang Yahudi. Dia putera seorang ortodontis (dokter gigi yang keahliannya merapikan gigi) dan pialang saham. Dia menamatkan Sekolah Dasar Herodes di Houston, Texas. Dell mengalami perjumpaannya pertama kali dengan sebuah komputer pada usia 15 tahun ketika membongkar sebuah komputer baru merek Apple II lalu memasangnya kembali. Ini dia lakukan untuk mengetahui apakah dia bisa membongkar-pasang komputer itu. Dell lalu melanjutkan sekolahnya di Sekolah Menengah Memorial tempat dia bukanlah seorang anak yang pandai. Akan tetapi, pada masa sekolahnya itulah dia menunjukkan naluri bisnis yang luar biasa dengan menjual koran Houston Post pada pelanggan-pelanggan baru. Dia juga menjual barang-barang kebutuhan pasangan yang baru menikah, menghasilkan keuntungan sebesar 18.000 dolar AS, dan membeli sebuah mobil dan komputer dengan uang itu.

4.Steve Ballmer (CEO Microsoft dan orang Yahudi terkaya di dunia)
Spoiler for yahudi:

Spoiler for yahudi:

Spoiler for yahudi:

Steven Anthony Ballmer – lahir 24 Maret 1956 – adalah seorang pengusaha Yahudi-AS. Dia sudah menjadi Direktur Utama Perusahaan Microsoft sejak Januari 2000. Forbes 2009 menempatkan dia pada urutan ke-29 miliarder terkaya di dunia, dengan kekayaan bersih sebesar 11 miliar dolar AS. Selain itu, dia adalah orang kedua sesudah Roberto Goizueta yang menjadi seorang miliarder dalam dolar AS berdasarkan pilihan saham yang diterima seorang karyawan dari suatu perusahaan yang di dalamnya dia bukanlah seorang pendiri dan bukan juga seorang kerabat dari seorang pendiri. Dalam terbitan Forbes 2008, Ballmer menduduki urutan ke-43 orang terkaya di dunia, dengan kekayaan yang diperkirakan berjumlah 15 miliar dolar AS.
Keluarga

Pada tanggal 4 Oktober 2007, Ballmer dianugerahi kewargaan kehormatan oleh kota Lausen, Swis. Ayahnya sudah bekerja di Belgia sebagai seorang manajer Perusahaan Motor Ford (asal AS) pada tahun 1960-an. Pada tahun 1990, Ballmer menikah dengan Connie Snyder, seorang anggota tim Hubungan Masyarakat pada Kelompok Waggener pada tahun 1980-an. Mereka mempunyai tiga orang anak. Kakek-nenek Ballmer dari pihak ibunya tinggal di Minsk, Belarus.

5.Roman Arkadyevich Abramovich (Pemilik Chelsea F.C)
Spoiler for yahudi:

Spoiler for yahudi:

Spoiler for yahudi:

Ayahnya adalah seorang [Yahudi], dan ibunya adalah seorang Rusia. Kakek-nenek Roman dari sisi ayah dibuang ke Siberia dari TauragÄ—, Lithuania oleh pemerintah Uni Sovyet setelah pendudukan Lithuania pada tahun 1940.[5] Roman dibesarkan sebagai seorang yatim piatu. Ibunya, Irina Ostrowski Abramovich, meninggal karena penyakit bakteremia karena aborsi saat Roman berusia satu tahun.[6] Ayahnya Arkady Abramovich terbunuh pada sebuah kecelakaan di proyek pembangunan saat Roman berusia tiga tahun.[6] Abramovich dibesarkan oleh pamannya di Ukhta and dan oleh neneknya di Moskow. [6] Sebelum pindah ke Moskow ia dan saudara perempuannya tinggal di Syktyvkar, ibukota Republik Komi. Abramovich bersekolah di Institut Industri di kota Ukhta sebelum mengikuti wajib militer pada Angkatan Bersenjata Uni Sovyet. Setelah mengikuti wajib militer ia sempat berkuliah sebentar di Institut Auto Transport Negeri di Moskow sebelum mengambil cuti untuk berbisnis. Ia akhirnya mendapatkan gelar dari Akademi Hukum Negeri Moskow dengan sistem pembelajaran jarak jauh.

6.Mark Zuckerberg (Pendiri Facebook)
Spoiler for yahudi:

Spoiler for lambang di jaket mark:

Spoiler for yahudi:


Zuckerberg sendiri sudah banyak diketahui sebagai anak keturunan dari pasangan keluarga Yahudi-Amerika, Edward dan Karen Zuckerberg. Saat kuliah di di Harvard, pria yang kini berusia 26 tahun itu, juga bergabung dengan Alpha Epsilon Phi, sebuah organisasi persaudaraan Yahudi.

Namun, menurut sumber SF Weekly, belum ada bukti-bukti yang cukup kuat bahwa terdapat ritual-ritual rahasia semacam yang dilakukan oleh kelompok illuminati, di Facebook. Logo tersebut hanya digambarkan sebagai pernyataan misi tak resmi Facebook, karena tulisan di gambar itu senada dengan apa yang selalu ditekankan oleh Zuckerberg. "Facebook, Making the World Open dan Connected."

Namun, jaket tersebut keburu menghebohkan. Menurut laporan dari TechCrunch, salah seorang yang juga memiliki jaket yang sama persis, melelangnya lewat eBay. "Ini adalah edisi terbatas, cuma dimiliki oleh karyawan. Saya diberikan jaket ini oleh salah seorang karyawan Facebook, namun sekarang bisa Anda miliki," kata pelelang jaket ini di eBay.

SUMBER : KASKUS.US

Comments :

0 comments to “INI DIA TOKOH TOKOH BESAR DUNIA BERAGAMA YAHUDI”

Post a Comment

Blog Directory

STATISTIK

 

Copyright © 2009 by ZIUNIK