Saturday 28 August 2010

[MUST SEE] 20 Penemuan Yang Paling Dibutuhkan 10 Tahun Kedepan [+Pict]

Quote:
Spoiler for Ocean-Driven Hydropower:
Quote:
Originally Posted by gambar
Sampai sekarang, hydropower ( PLTA ) paling sering terdapat pada bendungan. Sekarang, turbin di seluruh dunia yang dirancang untuk memanfaatkan kekuatan laut. Perusahaan Blue Energy Canada sudah hampir selesai dalam pengembangannya dalam turbine yang bisa memanfaatkan energi dari laut dan telah memiliki perjanjian jual beli listrik di India, Indonesia dan Selandia Baru. Dengan 1 set turbine sebesar kereta yang mengambang di lautan, Pelamis Wave Power mengubah kekuatan ombak menjadi listrik di lepas pantai Skotlandia

Spoiler for Miniaturized Medical Equipment:
Quote:
Originally Posted by gambar
Benda yang sungguh kecil yang dapat di tanam didalam tubuh kita yang berguna untuk menguji, mendiagnosa, bahkan memberi tahu dokter penyakit yang ada dalam tubuh kita dengan begitu anda tidak perlu lagi berobat rutin. Peneliti di Belanda mengatakan mereka mengembangkan pil yang diminum dengan obat dan di program untuk pergi ke organ tertenu dan memeriksanya. Sementara di University of Texas sedang mengembangkan pendeteksi kanker kulit sebesar pulpen tanpa harus melakukan biopsi

Spoiler for 3D Printing:
Quote:
Originally Posted by gambar
]
Sudah menjadi rumor beberapa waktu ini, tapi 3D Printing menjadi semakin nyata untuk di buat, yang akan meluncurkan beberapa penemuan-penemuan baru, melampaui prototype dan model. Para ilmuwan telah melakukan percobaan dengan menggunakan teknologi untuk merekonstruksi jaringan manusia.

Spoiler for Even Smarter Apps:
Quote:
Originally Posted by gambar
]
Aplikasi Handphone sekarang sudah dapat mengindentifikasi lagu apa yang sedang diputar, mencari restoran terdekat, atau mengelola jejaring sosial mu, tapi itu hanya permulaan. Biaya yang relatif redah dan cepatnya aplikasi itu berhasil atau tidak telah menciptakan lingkungan yang matang untuk berinovasi.

Spoiler for Next-Generation Bio-Fuels:
Quote:
Originally Posted by gambar
Pada pertama biofuel dikeluarkan menyebabkan kenaikan harga pangan global. Sekarang perusahaan sedang mengembangkan generasi berikutnya dari sumber yang tidak dimakan.Para ilmuwan di ADM (ADM), yang menciptakan etanol cellulosic dari stover jagung dan perusahaan lain sedang bereksperimen dengan switchgrass, woodchips dan miskantus.

Spoiler for Electric Avenues:
Quote:
Originally Posted by gambar
Pada saat Detroit (perusahaan mobil elektrik) sedang krisis. ini adalah kesempatan para pengusaha mobil untuk membuat mobil elektrik, dengan banyaknya kendaraan elektrik sekarang berbagai negara harus siap mengikuti trend. Shai Agassi's Better Place mengusulkan jaringan stasiun dimana pengendara mobil listrik bisa tukar baterai yang baru dengan baterai lama yang sudah habis.

Spoiler for Truly "On-Demand" Entertainment:
Quote:
Originally Posted by gambar
Ketika hiburan dan teknologi bergabung, kita dapat menonton, mendengar, dan membaca lebih baik kapan pun dimanapun.Netflix Player by Roku mengirimkan sebuah perpustakaan berkembang Netflix dan konten Amazon langsung ke TV. Apple TV menawarkan pertunjukan dan film untuk dibeli atau disewa.

Spoiler for Nanotech Computing:
Quote:
Originally Posted by gambar
Di Chicago, 2 tim terpisah belakangan ini membuat terobosan yang mengecilkan ukuran elektronik secara drastis. Tim pertama membuat transistor untuk prosesor yang akan dibuat dengan silicon berukuran kecil.

Spoiler for Cure for Cancer:
Quote:
Originally Posted by gambar
Kemajuan besar apabila kita dapa membasmi kanker, AIDS, tumor otak, kanker prostat dan penyakit lainnya. pengiriman obat Nanotech untuk menyediakan lebih ditargetkan ke sel-sel dari kemoterapi atau perawatan lainnya, yang berarti dokter dapat mengurangi dosis untuk meminimalkan efek samping

Spoiler for Learning to "Feel the Force":
Quote:
Originally Posted by gambar
mainan baru akan kembali ke era 1980-an, dimana pengetahuan dan matematika memnuhi rak-rak toko, tapi dengan sedikit sentuhan futuristik. Mainan Star Wars "Force Trainer" ini, yang di realese pada juli 2009, dapat mengukur gelombang otak. Kemudian anak-anak dapat mengerakan bola di dalam tabung.

Spoiler for Body Power:
Quote:
Originally Posted by gambar
Para peneliti sedang meneliti cara-cara untuk kembali menyalurkan energi alami tubuh untuk daya alat eltronik. Para ilmuwan di Dept Energy Berkeley Lab mengumumkan terobosan dalam konverter-kawat nano silikon dapat memungkinkan seseorang nge-cas handphone menggunakan panas tubuh atau nge-cas iPod dengan berjalan.(Bikin sehat yang ini )

Spoiler for Smarter Crowdsourcing:
Quote:
Originally Posted by gambar
Memanfaatkan kebutuhan rakyat yang butuh serba cepat telah menjadi tren utama dalam beberapa tahun terakhir contohnya wikipedia. Konsep ini akan menjadi lebih canggih, seperti film, video game, iklan dan layanan penerjemah online sekarang semua sedang dikembangkan untuk mengambil keuntungan dari ribuan jam kerja dan seseorang dapat memakai layanan ini secara gratis.

Spoiler for Supercharged Batteries:
Quote:
Originally Posted by gambar
Jutaan dolar sedang dihabiskan ke dalam riset untuk mengembangkan teknologi baterai dengan daya tahan yang lebih lama. Daya tahan yang lebih lama pada siklus lebih sedikit diperlukan untuk menggerakkan mobil listrik, perangkat genggam, peralatan rumah tangga

Spoiler for New Banking Systems:
Quote:
Originally Posted by gambar
Meskipun banyak yang menyalahkan inovasi financial yang makin lama makin kacau, para pakar setuju pada kebutuhan untuk meningkatkan diri dari sistem keuangan global, dari tingkat individu sampai ke puncak

Spoiler for Pop-Up Businesses:
Quote:
Originally Posted by gambar
Futuris David Zach, yang berkonsultasi dengan perusahaan seperti 3M (MMM) dan Labboratories Abbott (ABT) pada tren bisnis yang muncul, melihat keberhasilan bagi perusahaan yang menangani satu proyek sebelum bubar. Mereka akan membentuk sebuah tim, sewa ruang kantor sementara, dan memenuhi persyaratan tertentu. Ketika pekerjaan selesai, mereka menyebar, dan memindahkan semua ke dalam sebuah proyek baru.


Spoiler for Sumber:

Comments :

0 comments to “[MUST SEE] 20 Penemuan Yang Paling Dibutuhkan 10 Tahun Kedepan [+Pict]”

Post a Comment

Blog Directory

STATISTIK

 

Copyright © 2009 by ZIUNIK