Monday 2 August 2010

Pemilik iPad Kaya dan Egois?


iPad (Ist)
Jakarta - Sebuah studi yang dilakukan sebuah perusahaan di New Jersey, Amerika Serikat (AS) bernama MyType, menyimpulkan bahwa pemilik iPad merupakan sekelompok kalangan elit yang egois dan kurang ramah.

Studi ini memang terdengar lucu dan mengada-mengada. Percaya atau tidak, yang jelas hasil survei MyType tersebut menyatakan pemilik iPad rata-rata enam kali lebih kaya ketimbang mereka yang tidak memiliki komputer tablet tersebut.

Pernyataan tersebut nampaknya cukup masuk akal mengingat iPad memang tergolong produk premium. Maka tak heran jika ada yang beranggapan, iPad bisa meningkatkan gengsi pemiliknya.

Survei ini juga menemukan bahwa pemilik iPad rata-rata kurang menyukai hal berbau seni dan musik melainkan lebih tertarik dengan video games, elektronik, sains, internet, finansial dan bisnis.

"Ciri-ciri tersebut cocok dengan karakter orang-orang egois yang pernah kami teliti sebelumnya. Orang-orang dengan ciri-ciri seperti itu enam kali lebih mungkin membeli iPad daripada orang rata-rata," kata CEO MyType Tim Koelkebeck seperti dikutip detikINET dari IT Pro Portal, Jumat (30/7/2010).

MyType merupakan perusahaan software yang menciptakan aplikasi tes kepribadian di platform jejaring sosial seperti Facebook. Dalam survei ini, MyType menggunakan tes online berisi 50 pertanyaan yang berdasarkan fakta psikologis, serta teori dan riset modern.

Comments :

0 comments to “Pemilik iPad Kaya dan Egois?”

Post a Comment

Blog Directory

STATISTIK

 

Copyright © 2009 by ZIUNIK