Tuesday 24 August 2010

Vokalis Good Charlotte Mau Jadi Warga Negara Indonesia dan Ucapkan Selamat Kemerdekaan 17 Agustus

Good charlotte adalag band pop-punk dari amerika serikat yang cukup terkenal, bukan hanya di amerika tapi di seluruh dunia. Band good charlotte ini mempunyai banyak penggemar, biasanya kalau yang seperti ini penggemarnya fannatik, misalkan bukan penggemar fanatik, hanya sekedar penikmat musiknya juga tidak sedikit jumlahnya.

Beberapa bulan yang lalu good charlotte menggelar konser di Indonesia, sepertinya sih mereka sangat senang, terutama vokalisnya yang katanya suatu saat nanti ingin jadi warga negara indonesia, seperti yang dia tuliskan di twitter pribadinya.

I miss INDONESIA. One day that country is going to give honorary citizenship.

Begitulah isinya, kira-kira isinya adalah suatu saat negara itu (indonesia) akan memberinya penghargaan berupa kewarganegaraan indonesia. Selain ucapan tersebut, karena ini bulan agustus, tangggal 17 agustus adalah hari kemerdekaan bangsa indonesia, dia juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk indonesia dan sudah jadi berita yang tersebar luas.

Ada di dalam video juga di sela-sela persiapan konser.

DI twitternya juga: “An early Merdeka to everyone in Indonesia!! I think I’m the first to say it! Hope to see you All soon,” paparnya dalam akun Twitternya

Lalu setelah itu juga mengatakan lagi… “That Merdeka was for tomorrow INDO i just wanted to be the first! Cause i will be traveling. WOOHOO!”

Wah kok dia merasa sudah menjadi orang Indonesia ya? Anda sudah merasa orang Indonesia belum?

Comments :

0 comments to “Vokalis Good Charlotte Mau Jadi Warga Negara Indonesia dan Ucapkan Selamat Kemerdekaan 17 Agustus”

Post a Comment

Blog Directory

STATISTIK

 

Copyright © 2009 by ZIUNIK