Saturday 4 September 2010

10 KALIMAT YANG INGIN DIDENGAR WANITA

Spoiler for PEMBUKAAN:
Budayakan 3R and 1C READ RATE REPLY and CENDOL



1. "How was your day?"
Spoiler for ISI:
Ketika Anda mengajukan pertanyaan ini kepada pasangan, yang terlintas di benak pasangan adalah Anda ingin mengetahui kegiatan yang ia lakukan mulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore. Jadi, jangan salahkan pasangan jika ia bercerita panjang lebar mengenai kegiatannya sepanjang hari. Tapi sisi baiknya adalah, pasangan menganggap Anda adalah kekasih yang perhatian dan siap menjadi teman terbaik untuk berbagi semua cerita.


2. "I can't believe how sexy you look!"
Spoiler for ISI:
Jika Anda mengungkapkan hal ini, yang ada di benak pasangan adalah bahwa Anda memang menganggap dirinya menarik. Biasanya banyak wanita yang senang dipuji seperti ini dan sisi baiknya adalah pujian seperti ini dapat meningkatkan kepercayaan diri pasangan.



3. "How do you feel about [anything]?"
Spoiler for ISI:
Pertanyaan ini menunjukkan bahwa Anda mempunyai kepedulian terhadap dirinya. Seperti yang kita ketahui, wanita senang diperhatikan oleh lawan jenis terutama pasangannya.


4. "You're prettier than your friend's"
Spoiler for ISI:
Mungkin pujian ini adalah pujian yang paling ampuh untuk melambungkan ego pasangan Anda. Pujian ini juga menunjukkan bahwa Anda memberi penilaian yang tinggi untuk dirinya. Namun kami anjurkan agar Anda tidak terlalu sering mengungkapkan pujian ini agar si dia tidak menganggap Anda sedang membual.



5. "You're really smart"
Spoiler for ISI:
Dengan memuji kepandaiannya, itu menunjukkan bahwa Anda mengenal kepribadiannya sama baiknya dengan Anda mengenal fisiknya. Ini membuat wanita merasa dihargai dan Anda tidak menjadikan dirinya semata-mata objek sex belaka yang berarti Anda juga respek terhadap dirinya sebagai wanita baik-baik. Wanita menyukai pria yang sopan dan bersikap jantan, dalam hal ini Anda berarti telah memenuhi kedua persyaratan tersebut.


6. "You're great in bed"
Spoiler for ISI:
Percayalah bahwa pernyataan ini dalam membuatnya bak seorang Dewi Asmara. Biasanya wanita senang mendapat pujian seperti ini karena ini berarti ia tahu betul bagaimana memuaskan pasangannya di ranjang. Dengan memberikan pujian mengenai performanya di ranjang, mengindikasikan bahwa bagi Anda sex bukan terbatas pada orgasme saja, namun Anda menghargai setiap usaha dan manuver yang ia lakukan bagi Anda di atas ranjang.


7. "I want to spend my life with you"
Spoiler for ISI:
Ini adalah suatu kalimat dengan makna yang dalam. Kalimat ini biasanya diungkapkan oleh pria yang siap memasuki tahap hubungan yang lebih serius. Sebaiknya siapkan diri Anda untuk menghadapi konsekuensi dari pernyataan yang Anda ucapkan. Jika Anda memang merasa si dia adalah soulmate Anda, silahkan ungkapkan isi hati Anda yang terdalam. Kalimat serupa lainnya yang dapat Anda ungkapkan adalah "Hanya kamu seorang yang dapat membahagiakan diriku" atau "Saya tidak ingin membagi hidup saya bersama yang lain."


8. "You're my best friend"
Spoiler for ISI:
Seperti yang kita tahu, pria tidak dapat hidup tanpa teman-temannya. Umumnya kaum pria juga lebih senang berbagi cerita dan masalah dengan teman-temannya. Jadi jika pria mengatakan kepada pasangannya dengan kalimat seperti ini berarti pria telah menemukan tempat berbagi yang paling cocok untuk dirinya.


9. "You'll make a great mother"
Spoiler for ISI:
Menikah dan mempunyai anak adalah impian setiap wanita namun banyak juga kaum wanita yang ragu apakah mereka mampu menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarganya kelak. Dengan mengungkapkan kalimat seperti ini, berarti Anda memberinya kepercayaan untuk membina dan membangun rumah tangga bersama dengan Anda. Ini juga dapat menenangkan sisi batiniah pasangan.


10. "You make my life complete"
Spoiler for ISI:
Bagi wanita, kalimat ini mempunyai arti bahwa ia adalah satu-satunya wanita dalam hidup pasangan mereka. Setiap wanita selalu ingin mendengar kalimat seperti ini dari pasangan mereka. Bagi kaum pria sendiri, kalimat ini berarti mereka telah menerima sepenuhnya kehadiran pasangan mereka.

TAMBAHAN DARI AGAN DAN SISTA
11. "you make my world so colorfull"
Spoiler for ISI:
[center]tambahan dari agan PGE8 hhaha


12. aku dah pernah pacaran sama banyak cewek. Tapi aku yakin km yang terbaik buat aku. kamu adl cewek yang terakhir dlm hidupku
Spoiler for ISI:
Quote:
Originally Posted by kuroineko View  Post
Tambahan Gan... :

Kata2 cowok gw nih...hehehe....

"aku dah pernah pacaran sama banyak cewek. Tapi aku yakin km yang terbaik buat aku. kamu adl cewek yang terakhir dlm hidupku"
13. kamu kurusan yah
Spoiler for isi:
Quote:
Originally Posted by booby14 View  Post
1 lagi gan~

KAMU KURUSAN YAH?

insay allah mesem2 dia gan


14. "Perumpamaan"
Spoiler for ISI:

Quote:
Originally Posted by Hujas.Deran View  Post
KAU ADALAH PUPUK KANDANG...
DAN AKU ADALAH TANAMAN RAPUH YANG SANGAT MEMERLUKANMU...
TAK PEDULI BAGAIMANA ORANG LAIN MELIHATMU APA..


Pertaruhan yang sulit buat ngomong kek gitu..
bisa dapet gamparan ato kecupan itu yak??

Quote:
Originally Posted by fadlan1988 View  Post
Ane tambahin gan.

Spoiler for tambahan:


"sayang, kamu kok cantik banget sih...Nicole Kidman aja kalah...apalagi Tom Cruise"




15. "Waaaah ternyata mmg benar kamu masih perawan"
Spoiler for ISI:
Quote:
Originally Posted by llurhayS View  Post
Tambah lagi gan..


Waaaah ternyata mmg benar kamu masih perawan

Gue yakin kata2 inlah yg paling ingin di dengarkan oleh semua wanita, apalagi klo yg nyebuti suaminya.. (Coba agan pikir, benarkan.?)

[/b][/size]


16. "i'm not perfect..but i'm better than your EX and gonna be better than your next"
Spoiler for isi:
Quote:
Originally Posted by ariwibowo_1986 View  Post
i'm not perfect..but i'm better than your EX and gonna be better than your nEXt

klo suka dipajang di page one aja..
(skalian kasih cendol)*ngarep

17. "She is not a human, but she is an angel"
Spoiler for isi:
Quote:
Originally Posted by ahmadmuhbit View  Post
Tambahan dari ane ni sist :

"She is not a human, but she is an angel."


18. "kamu cantik bgt lho hari/malam ini"
Spoiler for isi:
Quote:
Originally Posted by venderline View  Post
"kamu cantik bgt lho hari/malam ini"


kalo mo ngedate ato acara spesial atau menghadiri acara apapun dan ente ma doi dh janjian, kalo si cewe berdandan sangat hebat dan terlihat lebih indah dari bysanya, jgn pelit ngucapin kalimat tersebut, di jamin tuh doi mukanya merah. "karena merasa pengorbanan doi dandan mati2an bwt cowonya merasa dihargain" dan doi jg dandan mati2an bwt ente gan



Quote:sumber : kaskus.us

Comments :

0 comments to “10 KALIMAT YANG INGIN DIDENGAR WANITA”

Post a Comment

Blog Directory

STATISTIK

 

Copyright © 2009 by ZIUNIK