Sunday 5 September 2010

HANTU PALING SERAM DI JAGAT RAYA with [PIC]

ane mau kasi info tentang hantu terseram di dunia gan.cekidot

1.pocongk
Penggambaran pocongk bervariasi. Dikatakan, pocongk memiliki wajah berwarnah hijau dengan mata yang kosong. Penggambaran lain menyatakan, pocongk berwajah rata dan memiliki lubang mata berongga atau tertutup kapas dengan wajah putih pucat. Mereka yang percaya akan adanya hantu ini beranggapan, pocongk merupakan bentuk protes dari si mati yang terlupa dibuka ikatan kafannya sebelum kuburnya ditutup.

Spoiler for pocongk:


Spoiler for pocongk:


Spoiler for pocongk:


serem gan

2.KUNTILANAK
Kuntilanak (bahasa Melayu: puntianak, pontianak) adalah hantu yang dipercaya berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia atau wanita yang meninggal karena melahirkan dan anak tersebut belum sempat lahir. Nama "kuntilanak" atau "pontianak" kemungkinan besar berasal dari gabungan kata "bunting" (hamil) dan "anak". Mitos ini mirip dengan mitos hantu langsuir yang dikenal di Asia Tenggara, terutama di nusantara Indonesia. Mitos hantu kuntilanak sejak dahulu juga telah menjadi mitos yang umum di Malaysia setelah dibawa oleh imigran-imigran dari nusantara.

Spoiler for KUNTILANAK:


Spoiler for KUNTILANAK:


Spoiler for KUNTILANAK:


serem juga gan

3.GENDERUWO

Genderuwa (dari Bahasa Jawa: "Genderuwo") adalah mitos Jawa tentang sejenis bangsa jin atau makhluk halus yang berwujud manusia mirip kera yang bertubuh besar dan kekar dengan warna kulit hitam kemerahan, tubuhnya ditutupi rambut lebat yang tumbuh di sekujur tubuh. Genderuwa dikenal paling banyak dalam masyarakat di Pulau Jawa, Indonesia. Orang Sunda menyebutnya "gandaruwo" dan orang Jawa umumnya menyebutnya "gendruwo".

Spoiler for GENDERUWO:


Spoiler for GENDERUWO:


4.TUYUL
Tuyul (bahasa Jawa: thuyul) dalam mitologi Nusantara, terutama di Pulau Jawa, adalah makhluk halus berwujud anak kecil atau orang kerdil dengan kepala gundul. Penggambaran lainnya yang tidak disepakati semua orang adalah kulit berwarna keperakan, bersifat sosial (dalam pengertian memiliki masyarakat dan pemimpin), serta bersuara seperti anak ayam. Tuyul dapat dipekerjakan oleh seorang majikan manusia untuk alasan tertentu, terutama mencuri (uang). Untuk menangkal tuyul, orang memasang yuyu di sejumlah sudut rumah karena tuyul dipercaya menyukai yuyu sehingga ia lupa akan tugas yang dibebankan pemiliknya.

Spoiler for TUYUL:


5.WEWE GOMBEL
Wewe Gombel adalah sebuah istilah dalam tradisi Jawa yang berarti roh jahat atau hantu yang suka menculik anak-anak, tapi tidak mencelakainya. Konon anak yang dicuri biasanya anak-anak yang ditelantarkan dan diabaikan oleh orang tuanya. Wewe Gombel biasanya akan menakut-nakuti orang tua si anak atas sikap dan perlakuannya kepada anaknya sampai mereka sadar. bila mereka telah sadar, Wewe Gombel akan mengembalikan anaknya.

Spoiler for WEWE GOMBEL:


Spoiler for WEWE GOMBEL:


gimana gan??agan penah ketemu yang mana ??

sumber : kaskus.us

Comments :

0 comments to “HANTU PALING SERAM DI JAGAT RAYA with [PIC]”

Post a Comment

Blog Directory

STATISTIK

 

Copyright © 2009 by ZIUNIK