Monday 13 September 2010

[HOT] 7 Museum paling mengerikan sejagad...

Ingat tidak anda merasa bosan banget karena orang tua Anda menyeret Anda ke beberapa museum bodoh ketika kau masih kecil? Yah, itu bisa saja lebih buruk. Jauh lebih buruk.

Karena ada museum di luar sana ternyata mampu menimbulkan jenis trauma seseorang.


#7.El Museo De Las Momias

Spoiler for :




Location: Guanajuato, Mexico

Museum of the Mummies

Para mumi dari Guanajuato diawetkan tubuh secara alami dari wabah kolera yang melanda jalan Guanajuato kembali pada 1833. Karena ini adalah pada dasarnya hanya kuburan terbuka besar dengan lampu sorot, legalitas dan status moral yang terus menjadi subyek dari banyak diskusi di mana-mana kecuali di Meksiko.

Spoiler for :





Sebagian besar mumi di layar adalah mayat yang keluarganya tidak mampu membayar pajak kuburan dikenakan pada keluarga mereka setelah mereka mati. Jika Anda gagal membayar pajak, Anda dapat menebaknya ...

Spoiler for ya dipajang lah:




dan ini buat anak2 kecilnya
Spoiler for maaakkk:




Spoiler for ayo mainn:




Spoiler for selamanya:




Spoiler for dan selamanyaa:




Hiiiii

#6.Catacombe dei Cappuccini

Spoiler for :




Location: Palermo, Sicily

Selamat Datang di Catacombe dei Cappuccini: Catacombs Capuchin dari Palermo, Sisilia. Digambarkan sebagai perpustakaan "manusia," Catacombs ialah catatan sejarah berharga tentang segala sesuatu dari tren pakaian sampai takut toleransi.

Spoiler for :




Pada 1599, para biksu yang tinggal di sini menemukan sebuah metode baru untuk pembalseman orang mati, dan krn diperlukan, mereka membalsem satu sama lain. Kemudian penduduk kaya setempat jg ingin dimakamkan di Catacombs Capuchin sebagai pencerminan status.

Meskipun setua Galileo dan dibom habis2an selama Perang Dunia II, beberapa penduduk Catacombs Capuchin masih terlihat cukup segar ...

Spoiler for :




... Dan semua dari mereka mengenakan pakaian yang terbaik, sabar menunggu kebangkitan.

Spoiler for :




Spoiler for Apa lu liat2??:




#5.The Glore Psychiatric Museum

Spoiler for :




Location: St. Joseph, Missouri

The Psychiatric Glore Museum, secara resmi dikenal sebagai Missouri's State Lunatic Asylum No 2, adalah seperti Event Horizon galeri seni.

Spoiler for :




Museum ini mengambil namanya dari George Glore, yang di tahun 60an, menempatkan pasien / narapidana di Rumah Sakit St Joseph Negara untuk bekerja membangun replika ukuran penuh dari beberapa praktek psikiatri yang paling mengerikan dari beberapa abad terakhir ini - sama kayak masuk akalnya membuat tahanan di Teluk Guantanamo membangun Big Mac sampai mereka mencintai Amerika.

Spoiler for :




Hasilnya adalah sebuah perjalanan aneh dan menakutkan melalui pikiran ratusan orang gila, menampilkan seni pasien yang berkisar dari canggih ...

Spoiler for :




Spoiler for :

sampai maho...



Tapi, eh, pameran utama museum ialah mosaik indah ini, yang dibangun seluruhnya dari isi perut seorang wanita yang menderita 'menelan scr kompulsif'.

Spoiler for :





Hal ini sebenarnya sulit digambarkan orang gila karena apa pun di Missouri, tetapi sekarang kita telah melihat seperti apa rumah sakit mereka, mungkin lbh baik untuk menghindari kota ini. lagipula, wanita yang menelan 1.446 barang ini meninggal dalam operasi. Jadi siapa sih yg membuat mosaik ini?


#4.The Museum of Menstruation & Women's Health

Spoiler for :




Location: New Carrollton, Maryland

Kita semua orang dewasa di sini, mudah-mudahan. Menstruasi bukanlah hal yg menjijikkan. Jadi gak salah dengan memiliki sebuah museum yang didedikasikan untuk ini?

Spoiler for :




Sementara benar-benar ada sejarah panjang untuk menstruasi pada budaya kita. Museum Menstruasi & Women's Health adalah benar-benar hanya cerita tentang satu orang ttg mimpi ini: Harry Finley.

Spoiler for :




Sejak tahun 1995, Orang Amerika tengah baya ini telah mengabdikan hidupnya untuk membuat koleksi pribadi ttg produk kesehatan feminin dan memutilasi boneka manekin untuk publik. Karyanya telah menerima penghargaan dari Johns Hopkins University dan The New York Times - setidaknya menurut websitenya- dan reputasi Harry berkembang dari karakter lingkungan setempat menjadi karakter dari novel Thomas Harris.

Di antara koleksi museum adalah gaun terbuat dari pembalut...

Spoiler for :




... Dipelihara dengan baik sbg arsip ...

Spoiler for :




... dan Apa pun ini ...

Spoiler for :




... Dan akhirnya, untuk liat ini hanya ada Anda dan Harry di rumah. beneran. Sejak tahun 1999, semua kunjungan ke museum (basement) Harry harus dilakukan dengan janjian dan secara pribadi.

Spoiler for :


sumber : kaskus.us

Comments :

0 comments to “[HOT] 7 Museum paling mengerikan sejagad...”

Post a Comment

Blog Directory

STATISTIK

 

Copyright © 2009 by ZIUNIK